I love mom

12.22.2008


Hari ini, aku pusing mau posting apa sebagai persembahan di hari ibu. Semua orang telah menulis dan memposting tulisannya tentang kasih sayang ibu. Jadi bingung nih. Otakku nggak bisa berpikir. Mungkin aku terlalu banyak dosa sama ibu. Aku mencoba membayangkan kapan terakhir aku mencium tangan ibu. Aku tidak ingat lagi. kapan yah?

Terakhir mencium tangan ibu adalah ketika aku mau berangkat ke Makassar setelah libur Ramadhan. Ternyata sudah lama aku tidak mencium tangan ibu. Apalagi memeluknya. Nyaris hampir tidak pernah.
Jadi iri kalau dengar cerita temanku tentang ibunya. Setiap hari dia merindukan ibunya. kalau ada pulsa pasti dia telepon ibunya ke kampung. Kalau aku? Bisa di hitung jari frekuensi nelpon ke rumah,itu pun tidak langsung mencari ibu, tapi mencari bidadari kecilku. Sekarang aku baru sadar. Mungkin ini adalah hikmah hari ibu bagiku. Aku hanya bisa berkata : I love mom, U are my hero. Kasih sayangmu sungguh tak terbatas.
Maafkan anakmu ini. Doa'kan semoga anakmu ini sukses sebagaimana harapanmu ketika aku berangkat pertama kali ke Makassar untuk menuntut ilmu.
ibu, aku menyayangimu...........

' Image Hosted by UploadHouse.com


1 komentar:

Anonim mengatakan...

romantis bgtt yah....

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis