MY PROFILE

12.08.2008

Andi Hasmuliadi.Dari namanya kita sudah bisa menebak dari mana asalnya. Ya, ikhwan ini begitu bangga menyebut dirinya sebagai bija to luwu(putra luwu). Lahir di sebuah desa yang jauh dari keramaian kota. Bassiang, Luwu adalah tanah kelahirannya. Tepat tanggal 7 Juni 1985, yang waktu itu bertepatan dengan 17 Ramadhan, anak dari pasangan Andi Gartapati dan Nurhaeda ini lahir ke dunia.
Semasa kecilnya , banyak di habiskan dengan hijrah bersama keluarga. Bermukim dari satu kampung ke kampung yang lain. Maka tak mengherankan kalau penyuka mie instant ini, menghabiskan masa pendidikan SD di 4 sekolah yang berbeda. Kemudian melanjutkan ke SLTPN 3 PALOPO sampai tahun 2002.
Diterima di SMAN 3 Unggulan Palopo adalah sebuah kesyukuran di kala persaingan untuk dapat bersekolah di SMA unggulan di kota Palopo itu semakin ketat. Sampai akhirnya, lulus tahun 2005.
Selepas SMA, remaja yang senang di panggil Andi Has ini, tak melanjutkan pendidikannya. Selain karena faktor ekonomi, kegagalan untuk masuk di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) menjadikannya harus bersabar. Selang 1 tahun kemudian, dia dapat beasiswa sehingga saat ini masih berstatus mahasiswa di kampus hijau, STAI Al AZHAR MAKASSAR.
Menjadi the great inspiring trainer adalah harapannya saat ini dan masa yang akan datang. Berbekal pengalaman mengisi training di berbagai organisasi pelajar di kota tercinta Palopo, semakin membangun optimismenya menggapai cita-citanya itu. Anak kedua dari 6 bersaudara ini, semasa SMA memang dikenal sebagai aktivis OSIS dan ROHIS. Dan saat ini, memaksimalkan amanah sebagai SEKJEN BEM STAI AL- AZHAR MAKASSAR. Pernah juga memegang amanah sebagai ketua Kaderisasi LDK AL AZHAR serta ketua Komisi Pemilihan Mahasiswa (KPM) STAI AL- AZHAR MAKASSAR.
The Power of dreams adalah kata yang selalu terpatri di dalam hatinya. Jujur, dia tak mau sekedar jadi pemimpi tetapi dia meyakini bahwa kenyataan hari ini adalah mimpi hari kemarin dan mimpi hari ini adalah kenyataan hari esok. Oleh karena itu dibutuhkan semangat yang membara dan komitmen yang terjaga serta mimpi yang selalu terpelihara untuk mewujudkan angan itu.
Inilah gambaran singkat mahasiswa penyuka warna hitam ini. Untuk lebih jelasnya, yang mau diskusi atau masukan saran, bisa kontak di YM : sei_arisue07





....


....

1 komentar:

SB mengatakan...

Apa itu sei_arisue07? maksd ana artinya

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis