BLOGGER LAGI GANGGUAN

2.27.2009

Mengawali postingan ini, sebelumnya aku ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan blogger dan netter yang telah sudi mengunjungi blogku yang sederhana ini dan terima kasih banyak juga buat para komentator pada postingan-postingan sebelumnya. Sehubungan dengan komentar di blog,kemarin ada yang hubungi aku via YM, katanya blogku nggak bisa di komentari. Heran,napa bisa yah? Buktinya yang lain bisa komentar, lihat aja komentar postingan ini. Penyebabnya apa yah?

Mula-mula aku berpikir mungkin koneksi jaringan internetnya lagi error. Iseng-iseng aku berkunjung ke blog abangku. Aku baca postingannya dan berikan komentar. Ternyata hasilnya sama. Aku nggak bisa tinggalkan komentar. Kesimpulan sementara, kolom komentar blogger.com lagi bermasalah. Tak hanya itu, aku langsung menghubungkan peristiwa ini dengan kasus temanku yang galat saat mencoba ganti template. Kapan yah... blogger bisa pulih lagi?

BLOG INI HANYA BERISI TOREHAN SEDERHANA DARI SEORANG PEMUDA MUSLIM YANG LAGI BELAJAR MEMPERBAIKI DIRI, MOHON MASUKAN REKAN_REKAN BLOGGER DAN NETTER.HAPPY BLOGGING
Image Hosted by UploadHouse.com


0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis