DIRECT SELLING LAGI

2.05.2009


Sebagai kader da'wah,senang sekali rasanya karena sore ini aku akan silahturahmi lagi dengan masyarakat. Istilah kerennya "direct selling". Sampai saat ini, metode ini dianggap cukup efektif dalam mensosialisasikan agenda-agenda atau program partai da'wah , sekaligus mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama.

Aku yakin, setiap kader da'wah mempunyai cerita yang berbeda tentang suka duka direct selling. Namun satu hal yang harus di pahami oleh semua pihak, kami sebagai kader da'wah,menyapa masyarakat dengan keikhlasan, tanpa ada imbalan atau tendensi lainnya. Yang kami bawa hanyalah kebenaran semata.Kami harus setia mendengar keluhan masyarakat yang sudah bosan dengan janji-janji, harus tegar ketika di caci bahkan harus tabah kalau di usir atau tak di izinkan bertamu di rumah warga. Terkadang kami juga harus memberikan pemahaman warga yang selama ini di nina bobokan dengan money politik. Kami memang tak punya banyak uang untuk di bagi ke masyarakat. Tapi kami punya idealisme,punya kepedulian, memiliki kepekaan atas apa yang di alami orang-orang yang kami datangi. Karena kami juga lahir dari rahim penderitaan, sehingga wajar kalau kami perjuangkan nasib kaum tertindas,hak rakyat yang selama ini di rampas oleh mereka yang mengatasnamakan pelindung wong cilik,padahal sebenarnya mereka adalah antek-antek wong licik.
Direct selling, agenda andalan kami dalam memahamkan masyarakat serta mengajak mereka untuk memperbaiki nasib negeri sendiri. Memahamkan tentang agenda keumatan yang kami usung.

8 itu PKS


Bersih, Peduli, Profesional



Image Hosted by UploadHouse.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis