JANGAN MASANG FOTO ASLI DI Social Networks

2.24.2009

Sahabat blogger dan netter terutama yang cewek, akhwat, wanita (pokoknya kaum hawa deh), sekedar mengingatkan untuk lebih berhati-hati memasang foto di jaringan pertemanan seperti FS, FB, plurk dan masih banyak lagi situs Social Networks lainnya. Why?

Mungkin kita semua sudah tahu bahwa dunia cyber itu ada efek positif dan negatifnya. Efek positifnya seperti aktivitas blogging ( ini menurutku). Negatifnya? Banyak...!!! Salah satu di antaranya adalah maraknya video atau gambar-gambar yang tak seharusnya jadi konsumsi publik. Berkaitan dengan hal ini, postingan ini mencoba mengingatkan blogger dan netter cewek untuk berhati-hati memasang foto aslinya di akun apapun di dunia cyber.Fakta-fakta tentang penyalahgunaan foto-foto tersebut oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab telah banyak di jumpai. Apakah anda mau foto-foto yang rapi, terbalut busana atau pun jilbab telah di edit dan di sebarkan di dunia mbah google? Semoga kita lebih berhati-hati!

BLOG INI HANYA BERISI TOREHAN SEDERHANA DARI SEORANG PEMUDA MUSLIM YANG LAGI BELAJAR MEMPERBAIKI DIRI, MOHON MASUKAN REKAN_REKAN BLOGGER DAN NETTER.HAPPY BLOGGING
Image Hosted by UploadHouse.com


0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis