TAMPILAN WIDGET BLOGGER BERUBAH LAGI

2.25.2009

Aduh senangnya. Ternyata blog ini punya penggemar juga ( oppzzz.... lihat aja di bagian sidebar "sahabat diary" disamping). Mengikuti sebuah blog atau blog kita di ikuti oleh blogger yang lain merupakan hal yang lumrah di dunia blogging. bagi teman-teman blogger yang belum memasang widget ini, silahkan pasang deh.... may be ada blogger yang ingin menjadi pengikut ( asal jangan jadi pengikut aliran sesat apalagi aliran listrik,bisa kesetrum tuh,hehehe). waktu aku buka blog ini, ternyata tampilan widget pengikut blog telah berubah.

Satu lagi inovasi dari blogger. Sekarang widget ini menggunakan scrollbar dan kita bisa mengecek profil serta link-link dari blogger yang mengikuti kita. Mau coba? klik aja salah satu sahabat diary di samping. be te we, buat yang sudah mengikuti blog ini, aku ucapakn Jazakumullahu khairan katsiira. Bagi blogger yang ingin menjadi sahabat diary, silahkan klik mengikuti blog ini. Kayaknya dah panjang lebar.Postingannya sampai di sini aja. Terima kasih karena telah membaca postingan ini.

BLOG INI HANYA BERISI TOREHAN SEDERHANA DARI SEORANG PEMUDA MUSLIM YANG LAGI BELAJAR MEMPERBAIKI DIRI, MOHON MASUKAN REKAN_REKAN BLOGGER DAN NETTER.HAPPY BLOGGING
Image Hosted by UploadHouse.com


0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis