tak lelah berjuang

4.05.2009

Tak terasa pemilu akan segera menyapa kawan...hanya tinggal menghitung hari saja. sudah kah kita menetapkan pilihan pada mereka yg akan membawa kita pada keadaan yg lebih baik, pada ke adaannya yg tak hanya disukai oleh manusia tapi juga Allah.



inilah masanya dimana ditangan kita terdapat pilihan yg akan membawa kita kemasa depan, baik atau burukkan tergantung dari pilihan kita.

untuk kalian gy tak lelah berjuang demi kemenangan partai dakwah ini semoga Allah mebalas tiap butiran peluh, membayar tiap langkah kalian, dan menggantikan rupiah kalian dengan kemenangan, dan syurga tentunya.aaamin.

semoga ditiap niat kalian hanya Allah yg bersemedi, semoga ditiap langkah kalian hanya ada Allah di hati dan semoga, ditiap helaan nafas kalian hanya kalimat peng agung namaNya yg terlontar. dan semoga Allah mendengar tiap tutur doa kalian yg tulus yg mengharapkan kemenangan dakwah bukan kemenangan partai saja.

semoga kalian tak lemah oleh cemooha, tak surut oleh fitnah dan tak juga mundur oleh godaan. doaku untuk kalian agar ke istiqimahan selalu mengiringi langkah dan niat kita...

untuk kemenangan dakwah...jangan Lupa parkirkan pilihan kalian u masa depan di no 8...semoga hanya kecemerlangan dan tak ada kegundahan agar Harapan itu makin menjadi kenyataan...

ingat tanggal 9 April...no 8 demi Indonesia kedepan yg lebih gemilang...

aaamin...

untuk kemenangan dakwah...mari bertakbir dengan sekuat tenaga...

ALLAHUKAHBAR...ALLAHUAKHBAR....ALLAAAAHUAKHBAR........


(ssttt...liat sekeliling dulu takutnya ada yg keganggu...)

mengawali pilihan kita jangan lupa pake Bismillah... ....




Image Hosted by UploadHouse.com

1 komentar:

Subhanallah......moga Allah senantiasa memudahkan langkah ini..langkah untuk menuju kemenangan dakwah...^_^

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis