KENANGAN JUNI

6.30.2009

Ada banyak cerita, segudang kisah dan sejuta kenangan di bulan Juni. Mengawali bulan Juni dengan penuh semangat, penuh tekad untuk menjadi lebih baik dengan target-target yang ingin kucapai. merinci semua tujuan-tujuan yang ingin kuraih di bulan Juni.

Juni, MILAD-ku terpatri
Juni, meninggalkan kesan yang mendalam. Di bulan ini, usiaku menyapa hitungan angka yang bertambah namun hakikatnya mengundang kesadaran akan semakin dekatnya aku kepada kematian. Di hari MILADku tahun ini, ada banyak kenangan manis yang takkan terlupakan. Bermula, ketika seorang sahabat memberikan ucapan milad kepadaku dengan cara mengerjaiku tengah malam, yang tak kusadari ternyata dia sangat care padaku, buktinya dia orang pertama yang mengucapkan selamat milad untukku. Aku merasa terharu, merasa bangga dan sangat berterima kasih kepada sahabatku itu.
Pagi hari, setelah aku cek Facebookku, ada ratusan pesan dan ucapan MILAD yang kuterima. Ada banyak harapan dan do’a dari teman-temanku, baik di dunia nyata maupun dunia maya, tak terkecuali para blogger. Semoga harapan ini menjadi ENERGI BARU untuk menjalani rutinitas harianku.

Buku yang dibaca
Di bulan Juni, aku selesaikan baca buku: The Gogons, Rabithah Cinta, Aisyah Putri: Chat Online

Film yang dinonton
Di bulan Juni, bioskop-bioskop ramai dengan pengunjung. Maklum, di bulan ini, banyak film-film baru yang tayang di bioskop-bioskop. Ketika Cinta Bertasbih, CAPRES, Garuda di Dadaku, KING dan masih banyak film yang lain. Di bulan ini, aku sempat nonton film CAPRES, sebuah film yang penuh dengan kritikan sosial.

Makna sebuah persahabatan
Kisah persahabatan yang akan jadi kenangan sepanjang masa. Seorang sahabat yang begitu menyayangi dan mengerti akan diriku. Terima kasih sahabat,kini kutemukan sahabat sejati itu.
Juni, ada yang datang dan pergi. Juni, aku masih belajar memaknai diri dan menata hati.

Datangnya Bulan Rajab
Di bulan ini juga, aku masih bersyukur mendapati mentari Rajab, semoga bisa menjumpai Sya’ban dan memasuki Ramadhan. Tak terasa yah…...

Tentang Matahari, Bulan dan Bintang
Postinganku diakhir bulan Juni, kebanyakan tentang Matahari. Rencananya mau lanjutkan tentang Bulan dan Bintang.
Ah…terlalu banyak kenangan di bulan Juni, sampai-sampai aku tak bisa menuliskan semua kenangan itu. Biarlah menjadi kenangan terindah yang selalu dikenang untuk masa yang akan datang.
Dan Juni pun berlalu, wellcome Juli.
Image Hosted by UploadHouse.com



2 komentar:

SB mengatakan...

Moga selalu ada hikmah dari tiap peristiea, dan kita pun bisa lebih bijak menyikapi perbedaan dan dewasa dalam menghadapi persoalan. Amin

colly pojie mengatakan...

setiap hari adalah milik kita..
engkau berhak mengisinya apa saja...
dan seorang mujahid, tidak akan menjadikannya sia-sia..
engkau.. dan sipa pun..
selalu berazzam lakukan yang terbaik untuk setiap waktu yang berlalu...

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis