KENAPA SUKA DENGAN BLOG?

5.13.2010

Saat punya blog rasanya ada sesuatu yang harus saya rawat dan di jaga. Kemudian berpikir mau di isi atau di tulisi apa blog tersebut?.

Terjadi proses berpikir.. saat berpikir membuahkan kreatifitas. Kreatifitas membuat ide yang biasa saja menjadi ide yang luar biasa. Saat kreatifitas muncul, berarti sisi otak sebelah kanan juga berproses. Yang pada akhirnya antara otak kanan dan kiri bisa bekerja secara balance. Tidak mayoritas otak kiri dan tidak juga mayoritas otak kanan yang bekerja. Namun keduanya saling bersinergi.

Makanya sering saat memberikan komentar, saya bertanya kenapa suka dengan blog?. Jawabannya bervariasi, tergantung Tujuan membuat blog itu untuk apa. Untuk berbagi cerita, berbagi ilmu, sebagai motivasi menulis (ini saya banget). atau sebagai blog yang dapat menghasilkan uang.

Dengan demikian maka ada banyak alasan bagi kita untuk memiliki blog. Memeliharanya sampai tumbuh besar (bahkan ada yang ternak blog) dan pada akhirnya akan dapat mengasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pemilik blog dan juga orang lain yang merasakan manfaat dari blog yang kita pelihara. Baik manfaat materi maupun manfaat yang tidak berupa materi.




Image Hosted by UploadHouse.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis