KENDARAANKU

5.20.2010

Apa mimpimu BINTANG? Begitulah tanya seorang teman setahun lalu. Pesan singkat yang menghiasi inbox hape ku itu sampai sekarang jawabannya masih ku simpan rapat, di dalam sebuah lemari brankas bernama ketidakberdayaan.
Mimpi, impian, cita, atau apapun namanya, ibarat kendaraan di dalam kehidupan. Kendaraan yang bahan bakarnya adalah semangat. Ketika punya semangat tinggi, maka kendaraan mimpi seakan melaju kencang namun jika semangat lagi lemah, akan melaju sangat lambat.
Begitulah yang kualami sekarang ini. Kendaraanku kekurangan bahan bakar, bahkan hampir kehabisan. Aku masih menunggu, berhenti sejenak untuk menentukan pilihan, apakah melanjutkan perjalanan ataukah berbelok arah, menuju jalan pulang ke tempat start, kemudian memikirkan rute perjalanan baru untuk taman mimpi yang lain. Entahlah... kakiku juga terasa berat melangkah, untuk sekedar mencari bantuan orang- orang sekitar agar mau membantu mendorong kendaraanku yang mogok di perjalanan, selain kehabisan bahan bakar, ternyata kendaraanku terjerembab dalam kubangan lumpur ketidakberdayaan.

Image Hosted by UploadHouse.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis