REKAYASA ULANG

5.10.2010

Rekayasa ulang, dua kata yang terlintas dalam benak. Ada rasa yang tiba- tiba membuncah, keinginan meledak untuk kembali menulis. Jika membuka blog ini, malu rasanya melihat postingannya yang itu- itu saja. Makanya, sekarang kuingin merekayasa ulang niat bukan karena termotivasi rasa malu, takut punah atau panggilan menyadarkan dari pesaing (ngeblog adalah kompetisi, benarkah?) tetapi karena menulis adalah kebutuhan, itu menurutku, menurut teman- teman?
Rekayasa ulang berbeda dengan menata ulang. Rekayasa ulang menjangkau spektrum yang luas. Tanpa keinginan kuat untuk berubah dan ketrampilan untuk melakukannya, rekayasa ulang akan sama maknanya dengan menata ulang, pemaknaan yang sempit, membatasi kreatifitas.
Pembahasannya kok jadi serius yah?
Anggap saja itu prolog. Penulis hanya bermaksud mengungkapkan betapa besar keinginan untuk kembali menorehkan jejak- jejak pena dalam blog ini. Penulis ingin merekayasa ulang aktivitas menulisnya, menulis apa saja yang menjadi lintasan pikiran. Semoga ! mohon support dari teman- teman blogger semua. happy blogging !
Jika seseorang ingin melihat matahari terbenam tetapi terus berlari ke arah timur, maka yang didapatkan hanya kekecewaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis