PERTIKAIAN NURANI

10.14.2009

Merangkaknya waktu menambah isi tabungan mimpiku..
Aku menengok diri yang berselimut asa, semakin dalam kumerenungi diri, Semakin jauh kurasa aku dalam titian langkah, semakin bertambah minder di hati. Potensiku sudah jelas bagimu. Mampukah aku? sebuah tanya datang mengusik. Pantaskah aku? memaksaku menjawabnya dengan diam. Kutahu, Kau tak pernah soalkan apapun.
Tapi bila aku mulai memikirkan ini, aku mungkin tak sepenuhnya salah.Rasa bersalah akan ketidakmampuanku menjadi sepertimu, memenuhi semua janji dan hanya buat kecewa menohok ulu hatiku tuk rasakan ini. Piciknya pikir ini, karenanya kumohon maaf!
Bila ini menyakitkanmu, katakan!!!
Cukup sudah aku melukaimu! Aku merasa tak pantas, kukatakan dengan kesedihan dan kesadaran diri.Aku sekarang merasa minder.....


Image Hosted by UploadHouse.com

Pertikaian nurani, istilah untuk DILEMA HATI

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis