PR dari mister spirit

12.29.2008

Ada peristiwa menarik yang aku alami. Setelah aku dapat award pertamaku, aku bermaksud mengirim ke beberapa orang. Aku sampaikan satu per satu ke buku tamunya. Waktu aku mau sampaikan ke buku tamu seseorang, ternyata aku lupa tinggalkan link untuk PRnya. Belum sempat ralat,eh.... orang itu dah ngirim PR untukku lewat buku tamuku. Aku kalah 1 langkah. ehm.... siapa sih orang itu? PR dari dia bagaimana sih?

Orang itu adalah mister spirit-ku
Dia yang selalu menjadi idolaku (tentunya Rasulullah tetap nomer wahid dunk....) dalam hal training pengembangan diri. Kok jadi ngomongin dia sih, hampir lupa PRnya. Tenang, aku dah kerjakan PRnya,

RULE:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 8 people



nih hasilnya :


1. The Age of Next Birthday
Usiaku sekarang memasuki 23 tahun. Masih muda bung !!! yang muda yang ngeblog, hehehe
Umur adalah nikmat Allah yang aku harus syukuri. Aku ingin berkarya di masa muda untuk bekal di hari tua.



2. A Place I'd Like to Travel

Mount Everest, Himalaya at India. Jangan heran kalau aku sangat ingin mendaki puncak tertinggi di dunia itu. Aku ingin menjadi bagian dari orang- orang yang sedikit (bukan orang kebanyakan) yang bisa menginjakkan kaki di “kaki langit” itu

3.A Favourite Place

Warnet. Jika stress, di sanalah aku nongkrong. Punya uang lebih, aku sempatkan ke warnet. Di sana, aku bisa menjelajahi dunia. Di tempat ini, aku menuangkan ide- ide. May be untuk saat ini !!! Mudah-mudahan di masa yang akan datang aku mendapatkan tempat favorit yang bisa mengantarkanku syahid di jalan- Nya ( “ medan jihad” )


4.A Favourite Food

Mie. Aku paling suka semua makanan yang berbahan baku mie; mie ayam pangsit, bakso, mie titi,mie goreng, mie instant. Waktu aku buat postingan ini, di selingi dengan makan indomie, jadi kenapa mi’?


5.A Favourite Thing

USB FLASH DISK 2GB. Agak lucu, tapi barang mungil ini adalah “gudang” data yang aku biasa ambil di internet. Maklum nggak ada laptop atau computer. Dengan benda imut ini, aku bisa menyimpan data-data penting ( ehm…. Dokumen Negara…….. hehehe) tapi satu kelemahannya,nggak boleh banyak-banyak karena Allah tidak membebani makhlukNya diluar kemampuannya ( USB FD kan makhluk cipataan Allah juga, tapi benda mati, setuju nggak?bagi yang tidak setuju tinggalkan komentar yah )


6.A City I was Born

Bassiang, Luwu. Ini adalah desa kelahiranku. Sebuah desa yang jauh dari kota. Aku di besarkan di desa ini sampai aku menginjak kelas 1 SD, tidak banyak kenangan di tempat ini sampai kemudian keluargaku “hijrah”. Tapi kalau masa pendidikan SMP dan SMA aku habiskan di kota “adipura” Palopo : Setiap langkah tidak ada sampah yang berserakan ( narsis banget ……. )


7.A Nickname I Had

Young moslem. Nick itu aku baru pakai sebulan terakhir. Dulu aku pernah pakai nick pena ikhwan, tetapi aku ganti karena ada sebagian pihak yang merasa tidak nyaman dengan “aroma Ikhwanul Muslimin”, yang selalu mencari cacat dan keburukan ikhwan. Makanya aku ganti dengan Young Moslem, supaya ada ghirah pemuda muslim dalam setiap tulisan-tulisanku. Aku hanya seorang pemuda muslim yang ingin menyaksikan dan mengambil peran dalam kebangkitan Ummat. Allahu Akbar !!!! ( semangat !!!!!!!!!!!)

8.A Favorite Color

Black Color. Hitam melambangkan kewibawaan, elegan, penuh khidmat. Kata orang sih warna kematian, tapi aku suka hitam. Hidup hitam !!! ( kuda hitam : tim yang tangguh, tapi jangan jadi kambing hitam apalagi mengkambing hitamkan orang, bisa protes tuh kambingnya, hehehe)


9.College Major
STAI Al- AZHAR. Kuliah mulai tahun 2006. Kampus Syari’ah yang di identikkan masyarakat sebagai pesantern.Mungkin karena kami tinggal di asrama. Bagiku, kuliah di sini adalah amanah yang sangat besar. Mudah-mudahan Allah memberikan kesempatan dan kekuatan untuk menyelesaikan amanah itu. Amin ………….

10.Name of My Love

Andi Tiara.Bidadari kecilku. Adik bungsuku yang cadel. Aku sangat menyayanginya.
Hari- hari bersamanya adalah kenangan terindah dalam hidupku, tetapi kesempatan itu sangat langka karena aku berada jauh darinya. Kalau pun ada , paling hanya waktu libur.



11.A Hobby
Travelling dan internetan. Aku ingin menjelajahi dunia, baik di kehidupan nyata maupun di dunia maya (via om google). Sebenarnya aku juga suka membaca, makanya di padukan antara hobi membaca dengan internetan , kan bisa membaca sepuasnya tuh. Internet adalah perpustakaan pribadiku. Selain itu aku suka traveling, yang menurutku merupakan salah satu sarana untuk membaca ciptaan Allah di alam ini.Betul tidak?


12.A Bad Habbit

NONTON TV. Kalau aku libur, pekerjaan utamaku adalah nonton TV. Tidur pun depan TV. Sampai- sampai mamaku komentar kalau aku nonton sampai jam 2 atau jam 3 dini hari ( tapi tidak lupa sholat dan makan kok, hehehe)


13.Wishlist

Laptop SONY VAIO TT. Tuh laptop keluaran sony, tapi kapan yah aku bisa membelinya? Benda itu berada dalam rangking teratas daftar impianku untuk saat ini. Masih banyak kok,daftar impianku,tapi nanti pembaca menilai blogku toko serba ada (Toserba)




Akhirnya selesai juga PR ini. Selamat buat teman- teman yang tertulis namanya di bawah ini. Sobat terpilih untuk merasakn asyiknya kerjakan PR ini. Siapakah yang terpilih, inilah ke delapan nominatornya :
1. Dunia indah (PR yang ini harus dikerja)
2. Mao- mahasiswa UNHAS ( semoga menjadi intermezo)
3. ADMIN SUNGAI KUANTAN
4. Gadis kecil
5. Noewilda
6. Inspirasi Nusantara
7. Zahratul Ilwah
8. Aisyh

selamat mengerjakan yah, semoga dapat ikhlas tuk menunaikannya.
Aku mau laporan nih sama yang ngasih PR ( Bang Izz, Super " Irwan " Trainer ). Asyik juga kerjakan PR dari mister spirit,membuat semangat untuk menulis.

Keep hamasah : Image Hosted by UploadHouse.com

6 komentar:

Bang Irwan mengatakan...

Horeeeee.....
I always belive that you can do it, brother...
Keep spirit, and please.....don't give me a home work again. I don't have more time to do it! Ok brother!

gadiiskciiL mengatakan...

hei .
kok ako masuk ke nominasi ?
hiks *


ia suda lah .
ako kerjain .
:P

#slaam bbog#

gadiiskciiL mengatakan...

heii , kk .
PRnya uda jadi thu .
capek buatnya .

:D

sampe di marain org rapat .
hahags .


#slaam bbog#

nafasku mengatakan...

aku kok ga dapet pr ya?

Anonim mengatakan...

mister spirit?

Dunia Indah mengatakan...

Alhamdulillah, akhirnya PR saya sudah selesai hehehehe :D

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis