AKU KECEWA..... Ust. Anis Matta di halangi khutbah di Al Markaz Al Islami MAKASSAR

2.28.2009

Pagi ini ketika membaca koran, aku kaget bercampur kecewa. Ust. Anis Matta, Lc, figur yang selama ini aku kagumi sebagai icon baru peradaban bangsa, kemarin (Jum'at, 27/02/09) di halangi khutbah di Masjid Al Markaz al Islami Makassar.

Ust. Anis pagi-pagi berangkat dari Jakarta hanya untuk mengisi khutbah di Al Markaz karena telah dijadwalkan oleh BPH Al Markaz. 30 menit sebelum shalat jumat beliau sudah berada di masjid tersebut. Tiba-tiba 3 menit sebelum khutbah di mulai, beliau dibatalkan oleh BPH masjid, orang-orang berada di shaf depan pada menoleh kesampingnya dengan wajah yg heran karena mereka tahu ust. Anis yg akan khutbah. Ternyata pembatalan sepihak dilakukan oleh Prof.Dr.Anwar Arifin Sekjen BPH Masjid Al Markaz Al Islami yang kebetulan juga Anggota DPR RI F-Golkar yang kemudian mencalonkan kembali menjadi Caleg DPR RI Golkar, berad di Dapil yang sama dengan ust. Anis.
Alam demokrasi, semua penuh kecurigaan. Kenapa khutbah harus di halangi, hanya karena alasan bahwa ust. Anis adalah seorang politisi?

BLOG INI HANYA BERISI TOREHAN SEDERHANA DARI SEORANG PEMUDA MUSLIM YANG LAGI BELAJAR MEMPERBAIKI DIRI, MOHON MASUKAN REKAN_REKAN BLOGGER DAN NETTER.HAPPY BLOGGING
Image Hosted by UploadHouse.com


1 komentar:

oaseqalbu mengatakan...

klo dibilng kecewa sih, ya saya juga kecewa. cuman gimana ya, kalo menurut saya itulah salah satu tantangan dakwah kita. ada saatnya kita akan menerima berbagai kekecewaan. ini cman hal kecil sja, Rasulullah aja yg paling bnyak ujian, slah satunya pernah dilempari kotoran dan diejek dgn kata orang gila, tapi toh Rasulullah gak pernah pantang utk melewati semua itu. Bahkan Rasulullah pernah mengatakan kpd org2 kafir quraisy pada saat Rasulullah disuruh untuk berhenti dari dakwahnya.
Namun apa kata Rasulullah " andaikan matahari diletakkan pada tngan kananku, dan bulan di tangan kiriku, niscaya saya tidk akan berhenti dari dakwah ini" subhanallah....semngat Rasulullah itulah yg harus senantiasa membuat kita kuat demi kemenangan dakwah ini. Ok pak caleg??hehheheh..keep Hamasah..^_^

Posting Komentar

 
 
 

SEKEDAR INFO

di blog yang sederhana ini ternyata:

buah torehan telah ditulis
buah nasehat telah masuk


KOMENTATOR

Widget by

KOMENTAR TERAKHIR

VIA:

 
Copyright © Diary Aktivis